Sukses

Fashion

Kate Middleton Telah Menjadi Fashion Trendsetter

Vemale.com - Siapa wanita yang paling beruntung untuk menjadi pendamping calon Raja Kerajaan Britania Raya? Tentu saja Kate Middleton yang pada tanggal 29 April 2011 akan menikah dengan Pangeran William. Semua perhatian tertuju pada The Royal Wedding, dan tentunya pada calon permaisuri yang membuat iri para wanita di seluruh dunia. Menjadi sorotan publik dan media bukan hal yang mudah, begitu halnya dengan Kate. Sekalipun masyarakat dunia tertarik dengan pernikahan yang berlangsung beberapa hari lagi, tidak sedikit yang mencibir sang calon permaisuri, terlebih lagi untuk urusan fashion. Misalnya saja, kebiasaan Kate yang dinilai sering meniru berbagai gaya putri-putri lain. Mulai dari menyontek gaya mendiang calon mertuanya, Putri Diana, Ratu Rania, dan Putri Anne. Tetapi sekali lagi, sebagai seorang calon pendamping Pangeran William, Kate tidak terlepas dari banyak pemberitaan besar berkaitan dengan dunia fashion. Anda tentu masih ingat dengan cincin pertunangan warna biru yang menawan itu, sekaligus gaun biru berleher V yang cocok dipakai dengan cincin pertunangan tersebut.
Gaun pertunangan yang asli dan tiruannya (c) madonnadenmark Hanya beberapa jam setelah Kate memakai gaun biru tersebut, berbagai situs langsung menyediakan gaun dengan model yang sama, dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dibanding gaun yang asli. Tidak sampai di situ, apapun yang dipakai oleh Kate, maka jangan heran bila beberapa jam kemudian banyak situs yang menawarkan benda-benda fashion tersebut. Apakah ini hanya karena Kate merupakan kerajaan, atau karena dia cukup menawan untuk menjadi seorang world's fashion trendsetter? Bisa jadi keduanya. Pilihan item fashion yang elegan, rambut coklat gelap panjang yang sering terurai, dan senyum lembut yang menawan membuat sosok Kate seolah mewakili sosok para gadis Inggris. Apakah Anda setuju?
Gaya Kate: bisa anggun, casual, dan funky (c) jeunefilleblog
Sebuah survey analisis trend yang dilakukan Global Language Monitor beberapa waktu lalu menunjukkan hasil yang cukup mengejutkan. Seorang Kate Middleton berhasil menggeser kedudukan Lady Gaga sebagai the world’s fashion trendsetter. Survey tersebut juga menunjukkan bahwa Kate telah menjadi sosok yang akan diingat namanya dalam dunia fashion berkat pilihan-pilihan fashion item yang jitu. Tidak hanya jago mencuri hati sang pangeran, ternyata Kate berhasil mencuri hati warga dunia dengan pilihan berbagai fashion item yang dia kenakan. Congratz, Kate! For the Royal Wedding and the world’s fashion trendsetter. (vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading