Sukses

Fashion

Cincin Dan Liontin Dari Buah Kering

Vemale.com - Satu lagi inovasi baru dalam dunia fashion, atau lebih tepatnya dalam dunia perhiasan. Bahan dari logam mulia, batu-batuan mahal, mutiara, dan giok telah menjadi salah satu bahan pembuat perhiasan yang sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. Rasanya bosan jika hanya berganti model atau bentuk yang itu dan itu lagi. Dunia fashion selalu menanti karya-karya baru yang unik dan inovatif. Karya yang membuat orang berdecak kagum bahkan mengerutkan kening. Penantian itu tidak perlu dirasakan terlalu lama, karena seorang desainer yang berasal dari Texas telah melakukan sebuah inovasi berani untuk menyajikan ragam lain dari perhiasan, cincin dan kalung. Wanita muda tersebut tidak membuat perhiasan dari bahan-bahan yang telah di sebutkan pada paragraf pertama, tetapi bahan lain yang sudah sering berada di dapur dan meja makan kita, bahan makanan segar yang dikeringkan.
Kiri: cincin dari apel hijau | Kanan: cincin dari pir (c) cathywu
Ide bahan makanan yang dikeringkan memang telah biasa terjadi di dunia masak memasak, tetapi dalam bidang perhiasan, lain lagi ceritanya, inovasi ini sangat unik dan menawan. Lihat saja koleksi cincin di atas, Anda tentu tidak membayangkan akan memakai cincin yang terbuat dari daging buah-buahan segar yang telah dikeringkan. Lihat juga liontin di bawah ini, terbuat dari ubi manis yang biasanya hanya disajikan dalam bentuk ubi kukus atau keripik ubi.
Liontin kalung dari ubi manis (c) cathywu
Cathy Wu, desainer muda yang berasal dari Texas dan saat ini mengajar di Évreux, Prancis. Ide yang sangat cemerlang membuat perhiasan dari bahan-bahan yang pasti kita lihat setiap hari dalam jumlah yang melimpah. Sebut saja apel hijau, pir, kiwi, jeruk, plum, ubi, dan kentang. Nama bahan makanan itu sering kita jumpai baik di pasar tradisional maupun supermarket. Sedikit kesabaran untuk mengeringkan bahan, menyusunnya dan voila... jadilah item fashion yang tidak biasa. Sejauh ini, belum ada informasi yang menyebutkan bahwa perempuan muda kelahiran 1986 tersebut memproduksi cincin dan kalung dari buah kering dalam jumlah besar untuk dipasarkan. Meskipun demikian, hasil karya dari Cathy Wu bisa menjadi inspirasi kita semua untuk memanfaatkan apapun yang ada di sekitar kita. Dengan ide kreatif dan mau mencoba, kentang yang biasanya diolah menjadi perkedel ternyata bisa mempermanis penampilan menawan Anda. [initial] Kalau Yang Ini Payung Disulap Menjadi Rok Semen Hanya Untuk Membangun Rumah? Bisa Jadi Perhiasan Juga... Intip Dong Sneaker Buah Dari Converse
(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading